Thursday 30 June 2011

Chating dengan mig33

Aplikasi chating  mig33 adalah adalah aplikasi berbasis java, sangat mudah di gunakan di HP, pulsa nan irit.  Pokoknya mudah meriah lah.  HP jadul pun bisa di gunakan.  Tahun Demi tahun mig33 mengembangkan versinya dengan menambah speed dan fitur fitur menarik seperti avatar, gift, kirim foto dll.  Tidak ketinggalan aplikasi pendukungnya seperti  Aplikasi flood, kick, auto texs zona game  dll juga semakin kompleks.  
Beberapa kelebihan Chatting menggunakan mig33 yaitu   : 
  1. Tidak perlu membutuhkan Perangkat keras yang mahal, cukup HP jadul.
  2. Pulsa irit bahkan kalo boleh kubilang sangat irit.  
  3. fiturnya menarik  dan bagi yang mau menekuni chating mig33 bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi   Administrator, mentor, merchan ( Pedagang idr ) atau menjual aplikasi flood, kicker, aplikasi mig33 dll.
Saya yakin kamu juga sudah tahu tentang mig33 yang kian hari kian bertambah komunitasnya.  Atau bahkan kamuPecandu Mig33 ?. Bagi yang ingin mencoba chat menggunakan mig33 bisa download di www.mig.33.com..  Caranya sangat mudah   :  
  1. Siapkan HP dengan kartu Seluler yang belum pernah di daftarkan di mig33, lebih bagus menggunakan kartu mentari atau M3 dan pastikan kamu bisa terhubung ke internet dengan HP kamu. 
  2. Gunakan mini opera untuk download Aplikasi Mig33. Browser akan mengenali Perangkat anda dan menyajikan versi mig33 yang cocok untuk HP anda. 
  3. Setelah Aplikasi mig33 terinstal , Registrasi menggunakan Aplikasi mig33 kamu.  Prosesnya cukup mudah , cuma memasukan nama nick yang akan kamu gunakan untuk chatting, mengisi password , menunggu sebentar untuk memperoleh kode verivikasi lewat sms. 
  4. Setelah mendapatkan kode, kemudian cobalah untuk login.  Kamu sudah bisa chatting dengan menjelajah rum atau ruangan yang sudah tersedia.  ngajak ngobrol berdua dengan nick lain dengan menggunakan privat chat.  
  5. Berlakulah sopan di rum agar banyak teman, atau banyak ce /co yang ngajak Privat.  Oke selamat bersenang senang dengan mig33. Tante tante ganjennya juga banyak lho.. hehehe... awas kalo sampai kegoda tante sampai ke real saya nggak bertanggung jawab. 


No comments:

Post a Comment