Saturday 18 June 2011

MANFAAT MINYAK VCO

Beberapa Ahli  mengatakan bahwa Buah Kelapa  penyebab kolesterol, jantung koroner, dan penyumbatan pembuluh darah,  tapi tidak dengan VCO yang terbuat dari Kelapa segar.  
VCO ( Virgin Cuconut oil ) atau minyak kelapa murni . Banyak lagi istilah dan julukan untuk minyak kelapa ini. ada yang menyebutnya   minyak dara, minyak perawan dll.  VCO  dibuat dari kelapa tanpa melalui proses Pemanasan.  Konon kabarnya VCO dapat menyembuhkan berbagai macam Penyakit dan juga untuk perawatan Kecantikan.  Berikut saya sajikan Manfat Minyak VCO    :  


  1. Menghaluskan kulit.Olesan VCO dapat menghilangkan timbunan sel mati sekaligus menjaga agar kulit tidak mengendur dan keriput.  Jika di konsumsi dalam waktu panjang kulit menjadi halus dan bersih.   

     2.  Membasmi Mikroba dan Jamur

Kandungan asam laurat, asam kaprilat dan asam kaprat di dalamnya membuat VCO anti virus, anti bakteri dan anti Jamur.  

     3.  Mengatasi Kegemukan 

Kenapa bisa begitu, padahal beberapa ahli mengatakan bahwa minyak kelapa adalah salah satu penyebab kegemukan.  Anggapan itu tidak semua benar.  MCFA merupakan komponen asam lemak terbesar pada minyak kelapa, namun asam lemak tidak digunakan dalam bentuk lipo protein dan tidak di edarkan dalam aliran darah seperti lemak lainnya, tetapi di kirim langsung ke hati untuk diubah menjadi energi.  Pada saat kita mengkonsumsi minyak kelapa, tubuh langsung menggunakannya untuk memproduksi  energi, bukan menimbunnya di jaringan adipose sebagai lemak tubuh. 
4.  

No comments:

Post a Comment